Kamis, 15 Januari 2009

Puisi : Letih Ini Bersamaku

Letih Ini Bersamaku


Saat rasa ini tak lagi bersemangat

Di balik api yang kian meredup

Pekat tiada makna yang berarah

Hanya kulihat darah kebencian di sana


Kulihat tak ada putih di antara hitam

Aku selalu berbuat tuk selalu lupakan

Melupakan segala beban di jiwa

Sungguh tunjukkan cahaya dalam gelapku


Biarkan letih ini bersama jejakku

Di setiap jalan licin kehidupanku

Manusia memang selalu berbeda

Mereka berpijak dengan mahkotanya


Dengarlah detak waktu yang bergulir

Mengungkap misteri di masa lalu

Kupecahkan luka ini yang tak berarti

Bersarang dalam lubuk rasa ini


Kini kupejamkan mataku sejenak

Merasakan masa-masa bergejolak

Ketika aku harus berdiri tegak

Melawan kerasnya pertempuran hati

2 comments:

Anonim mengatakan...

Saya suka puisi ini...
Kalau orang baca tentu tak faham sebabnya saya rasa macam banyak unsur2 tersembunyi..
Apa yang saya faham tentang puisi ini, ia banyak tentang kehidupan dan diri sendirikan? Betul tak apa yang saya cakapkan?
Saya baru saja menulis blog. Di dalamnya tentang puisi dan luahan hati saya. teruskan berkarya..

Anonim mengatakan...

terima kasih atas pujiannya, Kadiah...

saya akan terus berkarya...